Asuhan Keperawatan

Dunia Askep dan Tips Trik Komputer: SEPATAH KATA

Welcome to My Blog

Selamat Datang di Blog Ini.
Blog ini masih dalam masa perkembangan dan menuju kesempurnaan, agar blog ini lebih berkembang mohon Kritik dan Sarannya.

Blogger sangat berterima kasih karena ANDA mau mengunjungi Blog ini.

"Blog ini tidak akan berkembang tanpa dukungan dan kerja sama dari ANDA."

Terima kasih!!


Mau Jadi Publisher (Penerbit) atau Advertiser (Pemasang) IKLAN??? Klik disini..!!!


Mau berbisnis?? Klik link-link di bawah ini!!

Mau Dapat Uang Gratis, Download caranya disini...

AdsenseCamp

Graha DBS

Anda Pengunjung Ke :

Buku Tamu Blogger

Dimohon ke pada para pengunjung Blog ini untuk mengisi "BUKU TAMU BLOGGER" yang ada di sebelah kanan agar blogger tahu bahwa Anda bukan robot yang mengunjungi blog ini..

Sabtu, 06 Februari 2010

SEPATAH KATA

   Kabupaten Sidenreng Rappang mempunyai potensi besar di bidang pariwisata, dengan pesona dan keindahan alamnya dan segala daya tariknya dari berbagai obyek wisata yang ada merupakan nikmat Ilahi yang tiada terkira adalah merupakan aset yang tak pernah habis, sehingga patut dipelihara dan dijaga dan dikembangkan serta tetap diusahakan agar senantiasa memiliki nilai keindahan dan daya tarik untuk dikunjungi.
   Karena itu Pemerintah Kabupaten mempunyai perhatian besar untuk mempromosikan potensi obyek-obyek wisata daerah ini. Dengan penerbitan web ini merupakan salah satu bentuk upaya promosi untuk memperkenalkan dan menginformasikan potensi kepariwisataan Kabupaten Sidenreng Rappang. Harapan kami semoga data informasi dan gambar yang disajikan mengenai daerah ini dapat berguna sebagai penuntun awal untuk daerah ini. Namun demikian, semua itu belumlah cukup bila tidak menikamti langsung dan menyaksikan sendiri keindahan alam ini. Karena itu datanglah ke Bumi Nene Mallomo Kabupaten Sidenreng Rappang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Graha DBS n Th3 Hack3r

AdsenseCamp